Adsense

Rabu, 29 Desember 2010

Free Traffic Exchanges Cara Termudah untuk Menaikkan Traffic Blog

Siapakah dari blogger sekalian yang suka blognya sepi tak ada respon apapun dari pencarian dan bahkan sampai googlebot pun tak pernah menyapa blog anda. Tentunya sangat jarang ditemui yach blogger yang ingin blognya tetap sepi. Rata-rata semua blogger ingin blognya ramai akan pengunjung.
Semua blogger berusaha keras dalam menggunakan kemampuan SEO yang dimilikinya untuk menjadikan blognya pada peringkat satu dalam suatu keyword pencarian tertentu. Bahkan ada yang nekat memainkan skill BlackHat SEO yang tentunya sudah melewati / melanggar peraturan dari mesin pencari untuk menaikkan traffic weblog atau website mereka.

Iseng-iseng browsing menemukan situs khusus Directory Traffic Exchange. Traffic exchange merupakan suatu website yang menyediakan layanan/ jasa kepada para webmaster atau blogger dalam kegiatan bertukar traffic. Konsepnya sama dengan konsep pada autosurf. Namun bedanya, kalau autosurf hanya mesin yang menjalankannya kalau ini, manusia yang menjalankannya. Dengan cara mengunjungi manual situs-situs yang terdaftar dan perlu untuk dikunjungi. Mereka menggunakan manual rotasi dalam hal kunjungan.

Anda bisa mendapatkan jumlah kunjungan sampai sama dengan kunjungan anda pada situs lain yang terdaftar. Bila anda melakukan kunjungan ke 1000 website maka anda akan mendapatkan point untuk mendapatkan kunjungan dari member (calon pengunjung lain) 1000 juga. Namun, hal ini berbeda ditiap layanan. Dengan melihat daftar situs Traffic Exchange di TrafficExchangelist, anda akan mengetahui layanan mana yang terbaik dan tepat dengan yang anda butuhkan. Website tersebut tidak menyediakan list mengenai autosurf Traffic Exchange. Namun hanya sebuah list directory dari Free Traffic Exchange, Paid Traffic Exchange. Traffic exchange terbaikpun akan selalu diupdate disini. Dari mereka mana yang paling baik dimata user. Jadi, tunggu apa lagi, bila anda ingin traffic cepat, silahkan kunjungi TrafficExhangeList.

Ini merupakan suatu layanan yang sangat tepat bagi website sales letter, namun bagi saya kurang tepat bila ini digunakan untuk menaikkan traffic blog seperti Iwan Pages dan blog personal anda.


2 komentar:

  1. Your blog posts and articles are very interesting, for me inspired, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles more ... thanks for the info

    BalasHapus
  2. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Nama saya Amisha dari bogor di Indonesia, saya adalah perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu setiap orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, begitu banyak kreditur pinjaman di sini adalah penipu dan mereka ada di sini. curang Anda dengan susah payah uang Anda, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp500,000,000 wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 24 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 24 juta masih saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya adalah Tentang menabrak karena hutang.

    Sebagai pencarian saya untuk perusahaan pinjaman pribadi yang andal, saya melihat iklan online lainnya dan nama perusahaannya adalah FANCY LOAN COMPANY. Saya kehilangan jumlah 15 juta dengan mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya usulkan.

    Tuhan jadilah kemuliaan, teman-teman saya yang mengajukan pinjaman juga menerima pinjaman semacam itu, mengenalkan saya kepada perusahaan yang dapat dipercaya dimana Ibu Suzan bekerja sebagai manajer cabang, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp700.000.000 dan mereka meminta surat kepercayaan saya, Dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah sebuah lelucon, dan mungkin inilah salah satu tindakan curang yang membuat saya kehilangan uang, tapi saya tercengang. Ketika saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 6 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa agunan.

    Saya sangat senang karena ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan mengenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari membuat bisnis saya melonjak ke udara dan dilikuidasi dan sekarang bisnis saya terbang tinggi dalam bahasa Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakannya Dia tidak tahu tentang Anniesa Hasibuan perusahaan mode saya

    Jadi saya saran setiap orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silahkan kontak
    Ibu Suzan email: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (Amisha1213@gmail.com), dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    BalasHapus