Adsense

Sabtu, 01 Januari 2011

Menghasilkan Dollar dari Twitter PART 1

Hayo siapa yang belum tahu twitter.com ? hampir semua pengguna internet tahu akan keberadaan situs jejaring sosial ini atau banyak juga yang mengatakan situs microbloging. Demam twitter sudah membahana seluruh pelosok dunia, mulai dari kalangan politikus dunia, artis-artis dunia maupun indonesia, sampai kalangan rakyat kecil seperti saya. Akan merasakan hal yang kurang apabila kita sering online tapi tidak memiliki akun di twitter.

Dibalik kehebohan twitter ini, banyak kalangan memanfaatkan situs ini untuk memperlancar bisnis mereka. Banyak bermunculan situs baru yang memanfaatkan twitter untuk media iklan layaknya adsense, ada juga yang memasarkan produk-produk mereka, memasarkan produk amazon maupun ebay dan masih banyak lagi. Nah sekarang tinggal bagaimana kita mampu memanfaatkan akun twitter kita untuk mendapatkan dollar sebanyak mungkin.

Salahsatu program yang layak anda coba untuk penghasil dollar dari Twitter adalah RevTwt, RevTwt adalah salah satu Twitter Ad Publisher Network yang berbasis PPC (pay per click) yaitu kita akan dibayar jika link iklan dari RevTwt diklik oleh para follower kita di Twitter. Yah mirip-mirip adsense-lah. Nilai perkliknya memang relative kecil -jika dibandingkan dengan Adsense- yaitu sekitar 2.5 sampai 10 cent dollar perklik. Namun semakin banyak follower anda maka semakin besar kemungkinan iklan anda diklik dan menghasilkan uang.

kelebihan lain dari Revtwt yaitu anda bisa menempatkan iklan PPC ke dalam blog, jadi layaknya adsense atau program PPC lainnya. Penarikan atau withdraw minimal sudah mendapat 20$.

Jadi jangan tunggu lama lagi silahkan gabung sekarang juga dengan klik banner di bawah ini

Untuk mendapatkan Follower sebanyak-banyaknya silahkan gabung disini 
nantikan posting Menghasilkan dollar dari twitter Part 2 yang akan membahas trik menggabungkan Wordpress + twitter + Facebook = $$$
Selamat berburu dollar dengan twitter !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar