Adsense

Minggu, 26 Desember 2010

Objek Wisata Kabupaten Garut Jawa Barat

iwanBuat kawan-kawan yang suka jalan-jalan alias Touring tentu tulisan ini akan sedikit memberi gambaran untuk kalian semua, pada tulisanku kali ini kita akan jalan-jalan ke salah satu kabupaten di daerah Jawa Barat tepatnya di Kabupaten Garut, Garut merupakan bagian dari Provinsi Jawa Barat yang termasuk Tatar Sunda   atau kental dengan budaya Sunda.

Baiklah tak perlu banyak ngomong, yuk kita mulai saja jalan-jalannya...

  1. Pantai Pameungpeuk Sayang Helang
  2. Pantai Santolo
  3. Pemandian Air Panas (CIPANAS) Tarogong
  4. Situ Bagendit
  5. Kawah Kamojang
  6. Kampung Sampireun
  7. Ranca Buaya 
  8. dll
Nah lokasi di atas merupakan lokasi unggulan wisata dari Kabupaten Garut, dan untuk lebh jelasnya silahkan kunjungi website resmi Kab. Garut di garutkab.go.id

Di Indonesia cukup banyak lokasi wisata yang tidak kalah dari luar negeri, kesemuanya merupakan anugerah Tuhan yang patut untuk kita syukuri dengan menjaga dan melestarikannya.

Untuk sementara hanya ini dulu yang bisa kami sajikan kepada para traveler, smoga bisa menjadi gambaran untuk anda dan mungkin anda akan meluangkan waktu liburan ke Kabupaten Garut Jawa Barat, dan nanti akan kami coba sajikan beberapa lokasi wisata yang menarik lainnya untuk anda di beberapa daerah di nusantara tercinta ini.

Salam Wisata Indonesia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar